Senin, 24 April 2017

29-09-2016
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pekerjaaan Rehabilitasi Total Dan Penyelesaian Rehabilitasi Total Gedung Di Lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta Tahun Anggaran 2013-2015

Perkembangan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi pekerjaaan rehabilitasi total dan penyelesaian rehabilitasi total gedung di lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta Tahun Anggaran 2013-2015, adalah sebagai berikut :

1.  Tim Penyidik telah mengagendakan dan melakukan pemanggilan secara patut terhadap 3 (tiga) orang Saksi, yaitu :

  1. H. Taufik Yudi Mulyanto selaku Pengguna Anggaran (PA) jabatan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.
  2. Hj. Ida Hidayati, MM jabatan Kabid Tenaga Pendidikan.
  3. Indra Patrianto jabatan Kasi Gedung pada bidang Sarana dan Prasarana sekaligus Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Gedung (PPTK).

2.  Sekitar pukul 09.00 Wib telah hadir Saksi memenuhi panggilan Penyidik dan dilakukan pemeriksaan pada pokoknya menerangkan sebagai berikut :

  • H. Taufik Yudi Mulyanto menerangkan kegiatan pelaksnanaan rehabilitasi total gedung di lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta Tahun Anggaran 2013.
  • Hj. Ida Hidayati, MM menerangkan yang bersangkutan ditunjuk selaku Plh. Kabid Sarana dan Prasarana karena, pada saat itu Kabid Sarana dan Prasarana yang definitif sedang menempuh Diklat PIM, terkait dengan selaku Plh. Kabid Sarana dan Prasarana menandatangani beberapa kontrak jasa konsultan perencana yang hasilnya dilaksanakan di tahun 2013.
  • Indra Patrianto menerangkan terkait dengan pelaksanaan rehabilitasi total dan penyelesaian rehabilitasi total gedung di lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta Tahun Anggaran 2013-2014.

 

KEPALA PUSAT PENERANGAN HUKUM

DRS. MOH. RUM, SH


kembali

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id