1 Orang Diperiksa Sebagai Saksi, Terkait Dengan Perkara PT Duta Palma Korporasi

1 Orang Diperiksa Sebagai Saksi, Terkait Dengan Perkara PT Duta Palma Korporasi

Kejaksaan Agung kembali melakukan pemeriksaan terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indra Giri Hulu. Pemeriksaan terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut dilakukan melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS).

Tim Penyidik menjelaskan bahwasannya pemeriksaan yang dilakukan pada hari ini Selasa(23/01/2024) dengan melakukan pemeriksaan kepada 1 orang sebagai saksi terkari dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Ketut Sumedana didalam rilis yang diterbitkan pada hari ini terkait dengan pemeriksaan saksi atas perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut, dimana pemeriksaan yang dilakukan kepada satu orang sebagai saksi yaitu merupakan seorang Direktur Pengaturan dan Penetapan Hak Atas Tanah dan Ruang.

"Pemeriksaan yang dilakukan kepada satu orang sebagai saksi pada hari ini terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut yaitu merupakan seorang Direktur Pengaturan dan Penetapan Hak Atas Tanah dan Ruang yang berinisial atas nama SDM.", jelas Kapuspenkum. Selasa(23/01)

Tim Penyidik menambahkan bahwasannya pemeriksaan yang dilakukan pada hari ini terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indra Giri Hulu.

"Pemeriksaan dilakukan kepada para saksi yang dilakukan pada hari ini, untuk memperkuat bukti bukti serta  melengkapi berkar berkas perkara dalam dugaan korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indra Giri Hulu.", ujar Tim Penyidik.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya