Sabtu, 21 April 2018

14-04-2018
Jaksa Agung Melakukan Kunjungan Bersama Menteri BUMN Dan Menpan RB Di Batam

Jaksa Agung bersama Menteri BUMN dan Menpan RB tiba di Bandara Hang Nadim Batam pukul 8.15 di sambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Kepulauan Riau Dr. Asri Agung Putra, S.H.,M.H serta FKPD juga yang turut dalam penjemputan, guna mengikuti rangkaian agenda yang akan di langsungkan di Batam.

Berkaitan dengan itu Jaksa Agung bersama Menteri BUMN dan Menpan RB langung mengunjungi Mal Pelayanan Publik.

Usai mengunjungi Mal Pelayanan Publik Jaksa Agung (H.M Prasetyo) turut bersama Menteri BUMN (Rini M.Soemarno)  Dan Menpan RB (Asman Abnur) Resmikan Kapal milik PT Djakarta LIoyd (Persero) yang di beri nama MV Dharma Lautan Intan di Pelabuhan Batu Ampar – Batam. Rabu (11/4/18)

Turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Asri Agung Putra, S.H.,M.H dan para tamu undangan lainnya dalam acara tersebut.

Selain itu kegiatan yang di laksanakan yaitu Peninjauan Program Padat Karya Tunai (cash for work) di Kabil, Nongsa-Batam guna mengoptimalkan tenaga kerja daerah, sekaligus untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Program Padat Karya Tunai di wilayah Batam kali ini di pusatkan di Kampung Panau, kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam berupa pembangunan drainase sepanjang 300 meter dan pembuatan MCK/kamar mandi masing-masing sebanyak 4 unit di 3 wilayah.

Adapun masih ada beberapa lagi agenda kegiatan Jaksa Agung di Batam diantaranya yaitu pertemuan dengan BP Batam setelah isoma hingga selesai dan kembali ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Denpasar bersama Menteri BUMN guna menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama Jamdatun dengan Dirut PLN dan Kajati Seluruh Indonesia (Kajati Kepri) dengan GM dan dirut Anak Perusahaan pada hari kamis, 12 April 2018 di Hotel Grand Hyatt Bali (YUS)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id