Sabtu, 19 Agustus 2017

05-05-2017
JAM INTEL Paparkan Peranan TP4 Dalam Sukseskan Pembangunan di Rakornas Staf Ahli Bupati/Walikota Seluruh Indonesia

Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM INTEL) Kejaksaan Agung Republik Indonesia          Dr. M. Adi Toegarisman berkesempatan menjadi salah satu narasumber dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Staf Ahli Bupati/Walikota seluruh Indonesia yang diikuti lebih kurang 1.000 orang Staf Ahli Bupati/Walikota dari 534 Kabupaten dan Kota bertempat di Abadi Convention Center Jambi, Jum’at (05/05/2017).

Dalam kesempatan tersebut JAM INTEL mengatakan bahwa, seluruh lapisan masyarakat harus memahami perubahan paradigma dan pemikiran baru dalam penegakkan hukum di Indonesia.

“Saat ini paradigma penegakan hukum di Indonesia telah mengalami perubahan. Memberantas korupsi tidak hanya berupa penegakan hukum, namun juga lebih kepada upaya pencegahan terjadinya potensi korupsi itu sendiri,” jelas JAM INTEL.

Berkaitan dengan peran Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Kejaksaan R.I., JAM INTEL berharap kolaborasi Kejaksaan dengan Pemerintah, jangan dikonotasikan secara negatif. TP4 Pusat maupun Daerah di bentuk dengan tujuan yang benar. 

“Jangan ragu, jangan takut dikriminalisasi, akan kami kawal dan amankan pelaksanaan pembangunan di daerah. Kami adalah bagian dari pemerintah yang tidak hanya melaksanakan penegakkan hukum, akan tetapi kami juga punya tanggung jawab untuk turut menyukseskan pembangunan dan program pemerintah,” tegas JAM INTEL. (Bsr)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id