Rabu, 29 Maret 2017

09-01-2017
Jam Pidum Pimpin Apel Kerja Gabungan

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Noor Rachmad, hari Senin (09/1) Pimpin Apel Kerja Gabungan, bertempat dilapangan upacara Kejaksaan Agung RI, jalan Sultan Hasanuddin Nomor 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Apel Kerja Gabungan yang dilaksanakan setiap bulan di minggu pertama hari Senin yang berlangsung khitmad dimulai  pukul  07.45 WIB, dihadiri oleh para pejabat eselon II, Eselon III, Eselon IV, serta para pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung RI.

Dalam amanatnya Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM Pidum) sekaligus bertindak sebagai pembina apel mengatakan, apel kerja yang dilaksanakan pada pagi ini merupakan salah satu kewajiban dan tanggungjawab kita sebagai Pegawai Negeri Sipil, semoga pelaksanaan apel pagi ini bisa lebih ditingkatkan pada hari hari berikutnya, Jam Pidum juga mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada mereka yang melaksanakan Natal dan selamat  tahun baru kepada kita semua semoga  di tahun 2017 ini kita  akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bagi saudara-saudara yang diamanatkan untuk mengurus dokumen di tempat kerja masing-masing agar lebih berhati-hati dan dijaga dengan aman jangan sampai jatuh kepada orang yang tidak berkepentingan supaya tidak disalahgunakan, begitupun dengan penggunaan alat komunikasi (HP) agar lebih berhati-hati karena, bisa membahayakan diri kita dan institusi kita sendiri.  (Yus).


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id